PIRT

24-Feb-2020   Dibaca :  78 kali

Pelatihan PIRT Desa Kepek hari Kamis tanggal, 20 Februari 2020 jam 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dihadiri Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan yang diwakili oleh Kepala Bidang dan staf,  Camat Wonosari yang diwakili staf PMD,  Kepala Desa Kepek dan peserta sejumlah 20 orang.

Antusias para pengusaha dibuktikan dengan kehadiran nya tepat waktu jam 08.00 sudah standby di ruangan untuk ikut dalam acara tersebut sebenarnya sangat banyak tetapi karena terbatasnya anggaran dan banyaknya industri kecil yang ada di  Kepek jadi belum bisa memenuhi sesuai kebutuhan.

Paparan bapak Kepala Desa akan memperhatikan pengusaha-pengusaha muda dengan dibuktikan akan dibangunnya rest area di sumbermulyo yg sudah beberapa tahun pembangunan parkiran sudah selesai dan juga pembangunan kios-Desa juga sudah dibangun beberapa kios rencana tahun depan akan dibangun lagi 70 kios dan tidak tanggung-tanggung fasilitas pendukung taman juga akan segera direalisasikan, Perlu di ketahui dan disosialisasikan ke warga bahwa mulai besok Senin sudah menerima pendaftaran penyewa kios Desa.PeningkatanPembangunan dan perhatian ke warga juga industri kecil akan merata dilakukan oleh bapak Kepala Desa yang juga segera akan ditambahnya Kios Desa diPadukuhan njeruk Kepek.

Tempat yang strategis dan warga yang guyub rukun tentunya modal penting bagi terwujudnya program-program Desa 6 tahun kedepan... @D

 

Berita Terbaru


Halal bi Halah Forum Bumdesma Kabupaten Gunungkidul

Wonosari_ 4 Mei 2024, Rumah Makan Mbok Seneng di Siraman Wonosari menjadi saksi atas kehangatan

Pembentukan Panitia Penjaringan Calon Pamong Kalurahan Kepek Memasuki Tahap Awal

Wonosari_Jum'at, tanggal 3 Mei 2024, di Kantor Lurah Kepek, Kapanewon Wonosari, sebuah acara

Syawalan Keluarga Besar Komunitas UMKM

Wonosari_Jumat, tanggal 3 Mei 2024, suasana kebersamaan dan semangat membara memenuhi Wukirsari


Download