TP PKK Kapanewon Wonosari Gelar Lomba Menghias Meja Rapat dan Lomba Yel-Yel

29-Dec-2023   Dibaca :  31 kali

Wonosari, 29 Desember 2023 - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95, Tim Penggerak PKK Kapanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul menggelar dua kegiatan seru, yaitu Lomba Menghias Meja Rapat dan Lomba Yel-Yel. Acara yang berlangsung di Aula Kapanewon Wonosari ini diikuti oleh 14 kalurahan se Kabupaten Gunungkidul.

Kegiatan yang digelar pada hari Jumat, 29 Desember 2023, menarik antusiasme peserta dari ibu-ibu TP PKK Kapanewon dan TP PKK Kalurahan. Lomba menghias meja rapat menjadi salah satu sorotan utama, dengan setiap kalurahan menampilkan kreativitas dan keunikan dalam pengaturan meja rapat mereka.

Menurut Ibu Ketua TP PKK Kapanewon Wonosari, kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk penghargaan terhadap Hari Ibu, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar-ibu rumah tangga di wilayah Kapanewon Wonosari. "Melalui lomba ini, kami ingin menunjukkan bahwa perempuan memiliki peran penting dalam membangun komunitas yang lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, Lomba Yel-Yel juga menjadi hiburan yang meriah. Tim Penggerak PKK Kap Wonosari menampilkan semangat dan kekompakan dalam merancang yel-yel kreatif yang mencerminkan semangat kebersamaan dan kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini tidak terlaksana tanpa dukungan dari pihak luar. Bank Daerah Gunungkidul memberikan kontribusi besar dalam mensukseskan acara ini, sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung kegiatan sosial di masyarakat. Selain itu, swadaya dari ibu-ibu TP PKK Kapanewon dan TP PKK Kalurahan juga turut memeriahkan dan melengkapi acara ini.

Adapun hasil dari lomba menghias meja rapat dan lomba yel-yel akan diumumkan pada akhir acara sebagai penghormatan terhadap partisipasi dan usaha para peserta. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi perempuan di seluruh Gunungkidul untuk terus berkontribusi dalam membangun kebersamaan dan kehidupan yang lebih baik.

 

 

Berita Terbaru


Peringatan Hari Kartini dan HUT Wanita Budhis Indonesia di Vihara Jhina Dharma Sradha Siraman Wonosari

Pada Sabtu, tanggal 27 April 2024, Vihara Jhina Dharma Sradha Siraman Wonosari menjadi saksi dari

Pelaksanaan Pembekalan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Pamong Kalurahan Wareng

Pada hari Jum'at, tanggal 26 April 2024 pukul 09.30 WIB, telah dilaksanakan pembekalan bagi panitia

Audisi Bahasa dan Sastra Memikat Hatiku di Kapanewon Wonosari

Wonosari, Jumat, 19 April 2024 - Suasana di aula Kapanewon Wonosari


Download