Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara DUKCAPIL dengan Pemkal Kepek dan Selang Kapanewon Wonosari

23-Jan-2024   Dibaca :  30 kali

Wonosari 23 Januari 2024

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pelayanan antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul dengan dua Kalurahan di Wilayah Kapanewon Wonosari pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2024. Acara penandatanganan kerjasama ini berlangsung di Aula Kalurahan Kepek, dengan dihadiri oleh Lurah Kepek, Lurah Selang, serta Ketua Bamuskal dan jajaran masing-masing Kalurahan.

 

Dengan ditandatanganinya kerjasama pelayanan ini, Kapanewon Wonosari kini secara keseluruhan telah melaksanakan kerjasama pelayanan. Ini merupakan langkah penting yang telah diambil, Lurah Kepek, Bambang Setiawan Budi Santoso, dan Panewu Anom Wonosari, BARYONO BUANG PRASETYO, S.Sos, M.I.P,  menyampaikan rasa terima kasih atas pelaksanaan kerjasama ini. Mereka berharap agar kerjasama ini dapat segera ditindaklanjuti, sehingga masyarakat lebih mudah dalam mengurus administrasi kependudukan (adminduk).

Dengan semakin meluasnya kerjasama pelayanan di Kapanewon Wonosari, diharapkan proses administrasi kependudukan akan semakin efisien dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat setempat.

 

Berita Terbaru


Halal bi Halah Forum Bumdesma Kabupaten Gunungkidul

Wonosari_ 4 Mei 2024, Rumah Makan Mbok Seneng di Siraman Wonosari menjadi saksi atas kehangatan

Pembentukan Panitia Penjaringan Calon Pamong Kalurahan Kepek Memasuki Tahap Awal

Wonosari_Jum'at, tanggal 3 Mei 2024, di Kantor Lurah Kepek, Kapanewon Wonosari, sebuah acara

Syawalan Keluarga Besar Komunitas UMKM

Wonosari_Jumat, tanggal 3 Mei 2024, suasana kebersamaan dan semangat membara memenuhi Wukirsari


Download