Menteri Sosial RI, Bu Risma Jenguk Bocah Penderita Ginjal Bocor di Gadungsari, Wonosari

24-May-2022   Dibaca :  10 kali

 

Wonosari Sabtu (21/5/2022).  Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini melakukan kunjungan ke Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta dalam rangka Memberikan Bantuan Sosial , Menteri Sosial didampingi Bupati Gunungkidul dan Kadinsos Gunungkidul mengunjungi Mawar Tri Eka Putri (6), warga Gadungsari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari, Gunung Kidul.

 

Mawar Tri Eka Putri, anak semata wayang pasangan Deni Bramasto dan Umi Rokhyatun ini menderita jantung dan ginjal bocor, serta mengalami tumbuh kembang yang lambat.

 

Kunjungan Tri Rismaharini ke rumah keluarga prasejahtera ini, selain membawa bantuan dari masyarakat, juga membawa banyak mainan untuk Mawar.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada orang-orang baik yang sudah memberikan donasi. Ya, kita membutuhkan uluran juga dari masyarakat karena tidak mungkin Kemensos yang mengampu semuanya," kata Risma, Sabtu (21/5/2022).

 

Menurut Risma, pihaknya hari ini bisa sampai di rumah Mawar setelah memantau dari media sosial. Bantuan yang disalurkan sebanyak Rp35.230.591.

 

 

Berita Terbaru


Audisi Calon Pemain Ketoprak Kontingen Kap. Wonosari

Wonosari, Jumat 10/6/2022 Jam 13.30 Wib s/d selesai Audisi  Calon Pemain Ketoprak Kontingen

Kunjungan Kerja dari Kecamatan Jatilawang di Kapanewon Wonosari

  Jumat, 10 Juni 2022,  Kapanewon Wonosari mendapat kunjungan kerja dari Kecamatan

Pisah Sambut Panewu Anom

Hari Jumat 3 Juni 2022, Kapanewon Wonosari mengadakan acara Pisah Sambut Panewu Anom Kapanewon


Download